Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Analisis GAP pada CV. Bintang Surya Junjunan (Bajaj Junjunan)
Main Author: | M. Arief Wirawan |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/603/analisis-kualitas-pelayanan-dengan-menggunakan-metode-analisis-gap-pada-cv-bintang-surya-junjunan-bajaj-junjunan-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/603/analisis-kualitas-pelayanan-dengan-menggunakan-metode-analisis-gap-pada-cv-bintang-surya-junjunan-bajaj-junjunan-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |