Pengaruh Dimensi Kualitas Hubungan terhadap Program Retensi Pelanggan serta Implikasi Kedua Variabel Tersebut dalam Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan PT Indosat,Tbk di Kota Bandung

Main Author: Andiyannita Khrishandiri
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2010
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/278/pengaruh-dimensi-kualitas-hubungan-terhadap-program-retensi-pelanggan-serta-implikasi-kedua-variabel-tersebut-dalam-mempengaruhi-loyalitas-pelanggan-pt-indosat-tbk-di-kota-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/278/pengaruh-dimensi-kualitas-hubungan-terhadap-program-retensi-pelanggan-serta-implikasi-kedua-variabel-tersebut-dalam-mempengaruhi-loyalitas-pelanggan-pt-indosat-tbk-di-kota-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.