Pengaruh Dimensi Kualitas Hubungan terhadap Program Retensi Pelanggan serta Implikasi Kedua Variabel Tersebut dalam Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan PT Indosat,Tbk di Kota Bandung
Main Author: | Andiyannita Khrishandiri |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/278/pengaruh-dimensi-kualitas-hubungan-terhadap-program-retensi-pelanggan-serta-implikasi-kedua-variabel-tersebut-dalam-mempengaruhi-loyalitas-pelanggan-pt-indosat-tbk-di-kota-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/278/pengaruh-dimensi-kualitas-hubungan-terhadap-program-retensi-pelanggan-serta-implikasi-kedua-variabel-tersebut-dalam-mempengaruhi-loyalitas-pelanggan-pt-indosat-tbk-di-kota-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |