APA Citation

Khrishandiri, A. (2010). Pengaruh Dimensi Kualitas Hubungan terhadap Program Retensi Pelanggan serta Implikasi Kedua Variabel Tersebut dalam Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan PT Indosat,Tbk di Kota Bandung. Institut Manajemen Telkom.

Chicago Style Citation

Khrishandiri, Andiyannita. Pengaruh Dimensi Kualitas Hubungan Terhadap Program Retensi Pelanggan Serta Implikasi Kedua Variabel Tersebut Dalam Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan PT Indosat,Tbk Di Kota Bandung. Institut Manajemen Telkom, 2010.

MLA Citation

Khrishandiri, Andiyannita. Pengaruh Dimensi Kualitas Hubungan Terhadap Program Retensi Pelanggan Serta Implikasi Kedua Variabel Tersebut Dalam Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan PT Indosat,Tbk Di Kota Bandung. Institut Manajemen Telkom, 2010.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.