Khrishandiri, A. (2010). Pengaruh Dimensi Kualitas Hubungan terhadap Program Retensi Pelanggan serta Implikasi Kedua Variabel Tersebut dalam Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan PT Indosat,Tbk di Kota Bandung. Institut Manajemen Telkom.
Chicago Style CitationKhrishandiri, Andiyannita. Pengaruh Dimensi Kualitas Hubungan Terhadap Program Retensi Pelanggan Serta Implikasi Kedua Variabel Tersebut Dalam Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan PT Indosat,Tbk Di Kota Bandung. Institut Manajemen Telkom, 2010.
MLA CitationKhrishandiri, Andiyannita. Pengaruh Dimensi Kualitas Hubungan Terhadap Program Retensi Pelanggan Serta Implikasi Kedua Variabel Tersebut Dalam Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan PT Indosat,Tbk Di Kota Bandung. Institut Manajemen Telkom, 2010.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.