Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Identifikasi kebutuhan Pelangg...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Identifikasi kebutuhan Pelanggan sebagai Masukan untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan Pak H. Ihin

Tersimpan di:
Main Author: Didik Reinaldi
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2008
Subjects:
CONSUMER RESEARCH
Consumer Research
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/151/identifikasi-kebutuhan-pelanggan-sebagai-masukan-untuk-meningkatkan-penjualan-pada-rumah-makan-pak-h-ihin.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Identifikasi kebutuhan Pelanggan sebagai Masukan untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan Pak H. Ihin
    oleh: Didik Reinaldi
    Terbitan: (2008)
  • Analisis pelayanan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan batagor riri
    oleh: RIZKI AMALIA
    Terbitan: (2009)
  • Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada perusahaan baja PT Krakatau Steel
    oleh: Titi Marga Anggraeni, author, et al.
    Terbitan: (1999)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek (Studi kasus rumah makan wong Solo di Kota Banda Aceh)
    oleh: FAZIL
    Terbitan: (2008)
  • Penerapan activity-based segmented reporting untuk menganalisis profitabilitas pelanggan pada PT Chi Meeng Utama di Surabaya
    oleh: Thomas, Richardo
    Terbitan: (2002)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...