Identifikasi kebutuhan Pelanggan sebagai Masukan untuk Meningkatkan Penjualan pada Rumah Makan Pak H. Ihin

Main Author: Didik Reinaldi
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2008
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/151/identifikasi-kebutuhan-pelanggan-sebagai-masukan-untuk-meningkatkan-penjualan-pada-rumah-makan-pak-h-ihin.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/151/identifikasi-kebutuhan-pelanggan-sebagai-masukan-untuk-meningkatkan-penjualan-pada-rumah-makan-pak-h-ihin.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.