Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Persepsi Event Market...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Persepsi Event Marketing Terhadap Brand Image Produk Telkom Flexi di Wilayah Kotamadya Bandung 2007

Tersimpan di:
Main Author: Safira Idawiduri
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2007
Subjects:
BRAND PREFERENCES
Marketing Communication
Telecommunication Industry
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/188/pengaruh-persepsi-event-marketing-terhadap-brand-image-produk-telkom-flexi-di-wilayah-kotamadya-bandung-2007.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Persepsi Event Marketing Terhadap Brand Image Produk Telkom Flexi di Wilayah Kotamadya Bandung 2007
    oleh: Safira Idawiduri
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Brand terhadap Keputusan Pembelian Telkom Flexi di Kota Bandung
    oleh: Ai Wahyuni
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Brand terhadap Keputusan Pembelian Telkom Flexi di Kota Bandung
    oleh: Ai Wahyuni
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Penerapan 4P Produk Telkom Flexi untuk Segmentasi Usia Produktif di Kotamadya Bandung Tahun 2007
    oleh: I. Agi Aditya II. Mela Polianthy
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Penerapan 4P Produk Telkom Flexi untuk Segmentasi Usia Produktif di Kotamadya Bandung Tahun 2007
    oleh: I. Agi Aditya II. Mela Polianthy.
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...