Pengaruh Persepsi Event Marketing Terhadap Brand Image Produk Telkom Flexi di Wilayah Kotamadya Bandung 2007
Main Author: | Safira Idawiduri |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/188/pengaruh-persepsi-event-marketing-terhadap-brand-image-produk-telkom-flexi-di-wilayah-kotamadya-bandung-2007.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/188/pengaruh-persepsi-event-marketing-terhadap-brand-image-produk-telkom-flexi-di-wilayah-kotamadya-bandung-2007.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |