Pengaruh Persepsi Event Marketing Terhadap Brand Image Produk Telkom Flexi di Wilayah Kotamadya Bandung 2007

Main Author: Safira Idawiduri
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/188/pengaruh-persepsi-event-marketing-terhadap-brand-image-produk-telkom-flexi-di-wilayah-kotamadya-bandung-2007.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/188/pengaruh-persepsi-event-marketing-terhadap-brand-image-produk-telkom-flexi-di-wilayah-kotamadya-bandung-2007.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.