Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda di Bandung Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar pada Bulan Juli-Agustus 2006
Main Author: | Wijanarko |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/93/pengaruh-iklan-layanan-masyarakat-terhadap-kesadaran-masyarakat-usia-muda-di-bandung-studi-kasus-iklan-televisi-direktorat-jenderal-pos-dan-telekomunikasi-mengenai-batas-akhir-registrasi-kartu-prabayar-pada-bulan-juli-agustus-2006.html |
ctrlnum |
S.250 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda di Bandung : Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar pada Bulan Juli-Agustus 2006</title><creator>Wijanarko</creator><subject>ADVERTISING BY MEDIA</subject><subject>Advertising Media</subject><subject> Consumer Attitude</subject><subject> Goverment</subject><publisher>Institut Manajemen Telkom</publisher><date>2007-02-10</date><type>Thesis:Bachelors</type><identifier>https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/93/pengaruh-iklan-layanan-masyarakat-terhadap-kesadaran-masyarakat-usia-muda-di-bandung-studi-kasus-iklan-televisi-direktorat-jenderal-pos-dan-telekomunikasi-mengenai-batas-akhir-registrasi-kartu-prabayar-pada-bulan-juli-agustus-2006.html</identifier><language>Indonesia</language><recordID>S.250</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Bachelors Thesis |
author |
Wijanarko |
title |
Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda di Bandung : Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar pada Bulan Juli-Agustus 2006 |
title_sub |
Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar pada Bulan Juli-Agustus 2006 |
publisher |
Institut Manajemen Telkom |
publishDate |
2007 |
topic |
ADVERTISING BY MEDIA Advertising Media Consumer Attitude Goverment |
url |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/93/pengaruh-iklan-layanan-masyarakat-terhadap-kesadaran-masyarakat-usia-muda-di-bandung-studi-kasus-iklan-televisi-direktorat-jenderal-pos-dan-telekomunikasi-mengenai-batas-akhir-registrasi-kartu-prabayar-pada-bulan-juli-agustus-2006.html |
id |
IOS2750.S.250 |
institution |
Telkom University |
institution_id |
317 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Telkom University |
library_id |
255 |
collection |
Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
repository_id |
2750 |
subject_area |
Ekonomi Program Komputer dan Teknologi Informasi Rekayasa |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS2750 |
first_indexed |
2016-09-24T16:40:10Z |
last_indexed |
2020-11-11T19:39:26Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765819587051388928 |
score |
17.538404 |