Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda di Bandung Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar pada Bulan Juli-Agustus 2006

Main Author: Wijanarko
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/93/pengaruh-iklan-layanan-masyarakat-terhadap-kesadaran-masyarakat-usia-muda-di-bandung-studi-kasus-iklan-televisi-direktorat-jenderal-pos-dan-telekomunikasi-mengenai-batas-akhir-registrasi-kartu-prabayar-pada-bulan-juli-agustus-2006.html
ctrlnum S.250
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda di Bandung : Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar pada Bulan Juli-Agustus 2006</title><creator>Wijanarko</creator><subject>ADVERTISING BY MEDIA</subject><subject>Advertising Media</subject><subject> Consumer Attitude</subject><subject> Goverment</subject><publisher>Institut Manajemen Telkom</publisher><date>2007-02-10</date><type>Thesis:Bachelors</type><identifier>https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/93/pengaruh-iklan-layanan-masyarakat-terhadap-kesadaran-masyarakat-usia-muda-di-bandung-studi-kasus-iklan-televisi-direktorat-jenderal-pos-dan-telekomunikasi-mengenai-batas-akhir-registrasi-kartu-prabayar-pada-bulan-juli-agustus-2006.html</identifier><language>Indonesia</language><recordID>S.250</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
author Wijanarko
title Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda di Bandung : Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar pada Bulan Juli-Agustus 2006
title_sub Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar pada Bulan Juli-Agustus 2006
publisher Institut Manajemen Telkom
publishDate 2007
topic ADVERTISING BY MEDIA
Advertising Media
Consumer Attitude
Goverment
url https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/93/pengaruh-iklan-layanan-masyarakat-terhadap-kesadaran-masyarakat-usia-muda-di-bandung-studi-kasus-iklan-televisi-direktorat-jenderal-pos-dan-telekomunikasi-mengenai-batas-akhir-registrasi-kartu-prabayar-pada-bulan-juli-agustus-2006.html
id IOS2750.S.250
institution Telkom University
institution_id 317
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Telkom University
library_id 255
collection Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
repository_id 2750
subject_area Ekonomi
Program Komputer dan Teknologi Informasi
Rekayasa
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS2750
first_indexed 2016-09-24T16:40:10Z
last_indexed 2020-11-11T19:39:26Z
recordtype dc
_version_ 1765819587051388928
score 17.538404