APA Citation

Wijanarko. (2007). Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda di Bandung: Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar pada Bulan Juli-Agustus 2006. Institut Manajemen Telkom.

Chicago Style Citation

Wijanarko. Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda Di Bandung: Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos Dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar Pada Bulan Juli-Agustus 2006. Institut Manajemen Telkom, 2007.

MLA Citation

Wijanarko. Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda Di Bandung: Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos Dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar Pada Bulan Juli-Agustus 2006. Institut Manajemen Telkom, 2007.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.