Wijanarko. (2007). Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda di Bandung: Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar pada Bulan Juli-Agustus 2006. Institut Manajemen Telkom.
Chicago Style CitationWijanarko. Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda Di Bandung: Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos Dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar Pada Bulan Juli-Agustus 2006. Institut Manajemen Telkom, 2007.
MLA CitationWijanarko. Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Terhadap Kesadaran Masyarakat Usia Muda Di Bandung: Studi Kasus Iklan Televisi Direktorat Jenderal Pos Dan Telekomunikasi Mengenai Batas Akhir Registrasi Kartu Prabayar Pada Bulan Juli-Agustus 2006. Institut Manajemen Telkom, 2007.