Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kepuasan Nasabah terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Dimensi-dimensi Service Quality Bank XYZ Cabang Bandung Tahun 2006

Tersimpan di:
Main Author: R. Widha Andi Parmoko
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2007
Subjects:
CONSUMER SATISFACTION
Service
Banking
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/136/analisis-kepuasan-nasabah-terhadap-dimensi-dimensi-service-quality-bank-xyz-cabang-bandung-tahun-2006.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Dimensi-dimensi Service Quality Bank XYZ Cabang Bandung Tahun 2006
    oleh: R. Widha Andi Parmoko
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Officer Customer Representative (Studi Prime Customer Kandatel Bandung PT Telekomunikasi Indonesia)
    oleh: R Widha Andi Parmoko
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Officer Customer Representative (Studi Prime Customer Kandatel Bandung PT Telekomunikasi Indonesia)
    oleh: R Widha Andi Parmoko
    Terbitan: (2010)
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Teller terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank XYZ Cabang Bandung Tahun 2006
    oleh: Achmad Wahyudi
    Terbitan: (2007)
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Teller terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank XYZ Cabang Bandung Tahun 2006
    oleh: Achmad Wahyudi
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...