Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Dimensi-dimensi Service Quality Bank XYZ Cabang Bandung Tahun 2006

Main Author: R. Widha Andi Parmoko
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/136/analisis-kepuasan-nasabah-terhadap-dimensi-dimensi-service-quality-bank-xyz-cabang-bandung-tahun-2006.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/136/analisis-kepuasan-nasabah-terhadap-dimensi-dimensi-service-quality-bank-xyz-cabang-bandung-tahun-2006.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.