Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang sebagai Masukan untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan PT. Merpati Nusantara Airlines, pada Rute Penerbangan Surabaya-Bandung (Periode November, Desember Tahun 2003 dan Januari Tahun 2004)
Main Author: | Idham Nur |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/439/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-sebagai-masukan-untuk-perbaikan-kualitas-pelayanan-pt-merpati-nusantara-airlines-pada-rute-penerbangan-surabaya-bandung-periode-november-desember-tahun-2003-dan-januari-tahun-2004-.html |
ctrlnum |
S.152 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang sebagai Masukan untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan PT. Merpati Nusantara Airlines, pada Rute Penerbangan Surabaya-Bandung (Periode November, Desember Tahun 2003 dan Januari Tahun 2004)</title><creator>Idham Nur</creator><subject>CONSUMER SATISFACTION</subject><subject> Services</subject><subject> Airlines</subject><publisher>Institut Manajemen Telkom</publisher><date>2007-03-26</date><type>Thesis:Bachelors</type><identifier>https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/439/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-sebagai-masukan-untuk-perbaikan-kualitas-pelayanan-pt-merpati-nusantara-airlines-pada-rute-penerbangan-surabaya-bandung-periode-november-desember-tahun-2003-dan-januari-tahun-2004-.html</identifier><language>Indonesia</language><recordID>S.152</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Bachelors Thesis |
author |
Idham Nur |
title |
Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang sebagai Masukan untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan PT. Merpati Nusantara Airlines, pada Rute Penerbangan Surabaya-Bandung (Periode November, Desember Tahun 2003 dan Januari Tahun 2004) |
publisher |
Institut Manajemen Telkom |
publishDate |
2007 |
topic |
CONSUMER SATISFACTION Services Airlines |
url |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/439/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-sebagai-masukan-untuk-perbaikan-kualitas-pelayanan-pt-merpati-nusantara-airlines-pada-rute-penerbangan-surabaya-bandung-periode-november-desember-tahun-2003-dan-januari-tahun-2004-.html |
id |
IOS2750.S.152 |
institution |
Telkom University |
institution_id |
317 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Telkom University |
library_id |
255 |
collection |
Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
repository_id |
2750 |
subject_area |
Ekonomi Program Komputer dan Teknologi Informasi Rekayasa |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS2750 |
first_indexed |
2016-09-24T16:40:12Z |
last_indexed |
2020-11-11T19:39:27Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765819587111157760 |
score |
17.538404 |