Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang sebagai Masukan untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan PT. Merpati Nusantara Airlines, pada Rute Penerbangan Surabaya-Bandung (Periode November, Desember Tahun 2003 dan Januari Tahun 2004)

Main Author: Idham Nur
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/439/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-sebagai-masukan-untuk-perbaikan-kualitas-pelayanan-pt-merpati-nusantara-airlines-pada-rute-penerbangan-surabaya-bandung-periode-november-desember-tahun-2003-dan-januari-tahun-2004-.html
ctrlnum S.152
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang sebagai Masukan untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan PT. Merpati Nusantara Airlines, pada Rute Penerbangan Surabaya-Bandung (Periode November, Desember Tahun 2003 dan Januari Tahun 2004)</title><creator>Idham Nur</creator><subject>CONSUMER SATISFACTION</subject><subject> Services</subject><subject> Airlines</subject><publisher>Institut Manajemen Telkom</publisher><date>2007-03-26</date><type>Thesis:Bachelors</type><identifier>https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/439/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-sebagai-masukan-untuk-perbaikan-kualitas-pelayanan-pt-merpati-nusantara-airlines-pada-rute-penerbangan-surabaya-bandung-periode-november-desember-tahun-2003-dan-januari-tahun-2004-.html</identifier><language>Indonesia</language><recordID>S.152</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
author Idham Nur
title Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang sebagai Masukan untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan PT. Merpati Nusantara Airlines, pada Rute Penerbangan Surabaya-Bandung (Periode November, Desember Tahun 2003 dan Januari Tahun 2004)
publisher Institut Manajemen Telkom
publishDate 2007
topic CONSUMER SATISFACTION
Services
Airlines
url https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/439/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-sebagai-masukan-untuk-perbaikan-kualitas-pelayanan-pt-merpati-nusantara-airlines-pada-rute-penerbangan-surabaya-bandung-periode-november-desember-tahun-2003-dan-januari-tahun-2004-.html
id IOS2750.S.152
institution Telkom University
institution_id 317
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Telkom University
library_id 255
collection Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
repository_id 2750
subject_area Ekonomi
Program Komputer dan Teknologi Informasi
Rekayasa
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS2750
first_indexed 2016-09-24T16:40:12Z
last_indexed 2020-11-11T19:39:27Z
recordtype dc
_version_ 1765819587111157760
score 17.538404