Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Kualitas Pelayanan Ma...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Matrix di Graha PT. Indosat Cabang Bandung Tahun 2006

Tersimpan di:
Main Author: Wulansari
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2006
Subjects:
CONSUMER SATISFACTION
Telecommunication Industry
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/94/analisis-kualitas-pelayanan-matrix-di-graha-pt-indosat-cabang-bandung-tahun-2006.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan Matrix di Graha PT. Indosat Cabang Bandung Tahun 2006
    oleh: Wulansari
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Gallery Indosat Bandung pada Pelanggan Matrix
    oleh: Pusthikasari
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Gallery Indosat Bandung pada Pelanggan Matrix
    oleh: Pusthikasari
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Tingkat Kualitas pelayanan jasa pada PT Citra Van Titipan Kilat di Bandung Tahun 2007
    oleh: Moch. Malik Akbar
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi sebagai Masukan untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk di Kota Bandung Tahun 2007
    oleh: Sarino Akbar Rama
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...