Evaluasi Keefektifan Proses Pelayanan Registrasi Kartu Prabayar Mentari dan IM3 Melalui Outbound Call Prepaid Register PT Indosat Tbk. Bandung Tahun 2006
Main Author: | I. Gita Cintarti.F II. Sri Febriarti |
---|---|
Format: | Report |
Terbitan: |
STMB Telkom
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13190/evaluasi-keefektifan-proses-pelayanan-registrasi-kartu-prabayar-mentari-dan-im3-melalui-outbound-call-prepaid-register-pt-indosat-tbk-bandung-tahun-2006.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/13190/evaluasi-keefektifan-proses-pelayanan-registrasi-kartu-prabayar-mentari-dan-im3-melalui-outbound-call-prepaid-register-pt-indosat-tbk-bandung-tahun-2006.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |