Measuring customer satisfaction: teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan plus analisis kasus PLN-JP
Main Author: | Freddy Rangkuti |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/5862/measuring-customer-satisfaction-teknik-mengukur-dan-strategi-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-plus-analisis-kasus-pln-jp.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/5862/measuring-customer-satisfaction-teknik-mengukur-dan-strategi-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-plus-analisis-kasus-pln-jp.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |