Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • SISTEM MANAJEMEN KELUHAN PELAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

SISTEM MANAJEMEN KELUHAN PELANGGAN BERBASIS WEB PADA PT. TELKOM KANDATEL SURABAYA TIMUR

Tersimpan di:
Main Author: Lourentina La'rossita
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Informatika , 2012
Subjects:
PHP PROGRAMMING
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/27968/sistem-manajemen-keluhan-pelanggan-berbasis-web-pada-pt-telkom-kandatel-surabaya-timur.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • SISTEM MANAJEMEN KELUHAN PELANGGAN BERBASIS WEB PADA PT. TELKOM KANDATEL SURABAYA TIMUR
    oleh: Lourentina La'rossita
    Terbitan: (2012)
  • LKP : Sistem Informasi Info Produk dan Promosi Berbasis Web pada PT. Telkom Kandatel Surabaya Timur
    oleh: Beerawa, I Nyoman Ega
    Terbitan: (2010)
  • Perancangan Sistem Informasi Pengolahan Keluhan Pelanggan Berbasis Web Pada PT. Telkom Akses
    oleh: Pratama, Alfin
    Terbitan: (2019)
  • KELUHAN PELANGGAN YANG DISAMPAIKAN MELALUI SURAT KABAR (Studi Pada PT Telkom Kandatel Malang)
    oleh: Febio, Bimasyac Sun
    Terbitan: (2010)
  • MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN GANGGUAN TELEPON YANG DIINGINKAN PELANGGAN DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PT TELKOM KANDATEL SURABAYA TIMUR
    oleh: ENY APRILIYANTI, 040013163E
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...