SISTEM MANAJEMEN KELUHAN PELANGGAN BERBASIS WEB PADA PT. TELKOM KANDATEL SURABAYA TIMUR

Main Author: Lourentina La'rossita
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Informatika , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/27968/sistem-manajemen-keluhan-pelanggan-berbasis-web-pada-pt-telkom-kandatel-surabaya-timur.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/27968/sistem-manajemen-keluhan-pelanggan-berbasis-web-pada-pt-telkom-kandatel-surabaya-timur.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.