Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PEMBANGUNAN APLIKASI KELUHAN P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PEMBANGUNAN APLIKASI KELUHAN PELANGGAN PADA DEPARTEMEN QUALITY CONTROL PT.MITSUBISHI KRAMAYUDHA JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Fajar Maulana
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Informatika , 2013
Subjects:
PROGRAMMING IN SPECIFIC PROGRAMMING LANGUAGES
JAVA
MYSQL
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/28305/pembangunan-aplikasi-keluhan-pelanggan-pada-departemen-quality-control-pt-mitsubishi-kramayudha-jakarta.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PEMBANGUNAN APLIKASI KELUHAN PELANGGAN PADA DEPARTEMEN QUALITY CONTROL PT.MITSUBISHI KRAMAYUDHA JAKARTA
    oleh: Fajar Maulana
    Terbitan: (2013)
  • PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) DI PT. MITSUBISHI KRAMAYUDHA MOTORS AND MANUFACTURING
    oleh: ARDIWINATA, DIKY
    Terbitan: (2020)
  • SISTEM INFORMASI PROYEK PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI PT. GOLDEN SOLUTION INDONEIA
    oleh: Muhammad Maulana R
    Terbitan: (2011)
  • IMPLEMENTASI DUAL CONTROL FEATURE PADA MODUL PEMELIHARAAN DAFTAR HITAM INTERNAL OPENCORE JAVA STUDI KASUS PT. SIGMA CIPTA CARAKA
    oleh: Adhytia Prilian Ramadhan
    Terbitan: (2011)
  • PEMBANGUNAN SERVICE API MODUL FAMILY MONITORING PADA APLIKASI EMERGENCY CALLING
    oleh: Mahatir Muhammad
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...