PEMBANGUNAN APLIKASI KELUHAN PELANGGAN PADA DEPARTEMEN QUALITY CONTROL PT.MITSUBISHI KRAMAYUDHA JAKARTA

Main Author: Fajar Maulana
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Informatika , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/28305/pembangunan-aplikasi-keluhan-pelanggan-pada-departemen-quality-control-pt-mitsubishi-kramayudha-jakarta.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/28305/pembangunan-aplikasi-keluhan-pelanggan-pada-departemen-quality-control-pt-mitsubishi-kramayudha-jakarta.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.