Analisis Sikap Konsumen Berdasarkan Atribut Produk Kamera Dengan Menggunakan Pendekatan Multiatribut Fishbein (Studi Kasus Pada Konsumen Kamera Mirrorless Fujifilm X-A1 dan X-M1)
Main Author: | M BIMA HABIBI ALAMSYAH |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65392/analisis-sikap-konsumen-berdasarkan-atribut-produk-kamera-dengan-menggunakan-pendekatan-multiatribut-fishbein-studi-kasus-pada-konsumen-kamera-mirrorless-fujifilm-x-a1-dan-x-m1-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65392/analisis-sikap-konsumen-berdasarkan-atribut-produk-kamera-dengan-menggunakan-pendekatan-multiatribut-fishbein-studi-kasus-pada-konsumen-kamera-mirrorless-fujifilm-x-a1-dan-x-m1-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |