ALAMSYAH, M. B. H. (2014). Analisis Sikap Konsumen Berdasarkan Atribut Produk Kamera Dengan Menggunakan Pendekatan Multiatribut Fishbein (Studi Kasus Pada Konsumen Kamera Mirrorless Fujifilm X-A1 dan X-M1). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.
Chicago Style CitationALAMSYAH, M BIMA HABIBI. Analisis Sikap Konsumen Berdasarkan Atribut Produk Kamera Dengan Menggunakan Pendekatan Multiatribut Fishbein (Studi Kasus Pada Konsumen Kamera Mirrorless Fujifilm X-A1 Dan X-M1). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.
MLA CitationALAMSYAH, M BIMA HABIBI. Analisis Sikap Konsumen Berdasarkan Atribut Produk Kamera Dengan Menggunakan Pendekatan Multiatribut Fishbein (Studi Kasus Pada Konsumen Kamera Mirrorless Fujifilm X-A1 Dan X-M1). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.