Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH WORD OF MOUTH SEBAGAI...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH WORD OF MOUTH SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KEDAI ROTI GEMPOL BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: ANGGI D NARULITA
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi , 2014
Subjects:
MARKETING COMMUNICATION
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65060/pengaruh-word-of-mouth-sebagai-media-promosi-terhadap-minat-beli-konsumen-pada-kedai-roti-gempol-bandung.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH WORD OF MOUTH SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KEDAI ROTI GEMPOL BANDUNG
    oleh: ANGGI D NARULITA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Word of Mouth sebagai Media Promosi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Warung Sushi Boon di Bandung)
    oleh: Noni Nur Asmarani
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Word of Mouth sebagai Media Promosi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Warung Sushi Boon di Bandung)
    oleh: Noni Nur Asmarani
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Awareness Konsumen Roti Gempol
    oleh: ANGGARA LUGINA
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KEDAI GUSTI PONOROGO
    oleh: Wijaksono, Wayan
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...