Pengaruh Word of Mouth sebagai Media Promosi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Warung Sushi Boon di Bandung)

Main Author: Noni Nur Asmarani
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom-Administrasi Bisnis , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15304/pengaruh-word-of-mouth-sebagai-media-promosi-terhadap-minat-beli-konsumen-studi-pada-warung-sushi-boon-di-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15304/pengaruh-word-of-mouth-sebagai-media-promosi-terhadap-minat-beli-konsumen-studi-pada-warung-sushi-boon-di-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.