PENGARUH KUALITAS JASA KASIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN PEMETAAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KFC CABANG MERDEKA BANDUNG

Main Author: Zulfikar Fikri Muhammad
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] D3 Pemasaran, Institut Manajemen TELKOM , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16425/pengaruh-kualitas-jasa-kasir-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-dan-pemetaan-tingkat-kepuasan-konsumen-di-kfc-cabang-merdeka-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16425/pengaruh-kualitas-jasa-kasir-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-dan-pemetaan-tingkat-kepuasan-konsumen-di-kfc-cabang-merdeka-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.