PENGARUH KUALITAS JASA KASIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN PEMETAAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KFC CABANG MERDEKA BANDUNG
Main Author: | Zulfikar Fikri Muhammad |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] D3 Pemasaran, Institut Manajemen TELKOM
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16425/pengaruh-kualitas-jasa-kasir-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-dan-pemetaan-tingkat-kepuasan-konsumen-di-kfc-cabang-merdeka-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16425/pengaruh-kualitas-jasa-kasir-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-dan-pemetaan-tingkat-kepuasan-konsumen-di-kfc-cabang-merdeka-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |