APA Citation

Muhammad, Z. F. (2012). PENGARUH KUALITAS JASA KASIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN PEMETAAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KFC CABANG MERDEKA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] D3 Pemasaran, Institut Manajemen TELKOM.

Chicago Style Citation

Muhammad, Zulfikar Fikri. PENGARUH KUALITAS JASA KASIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN PEMETAAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KFC CABANG MERDEKA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] D3 Pemasaran, Institut Manajemen TELKOM, 2012.

MLA Citation

Muhammad, Zulfikar Fikri. PENGARUH KUALITAS JASA KASIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN PEMETAAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KFC CABANG MERDEKA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] D3 Pemasaran, Institut Manajemen TELKOM, 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.