Muhammad, Z. F. (2012). PENGARUH KUALITAS JASA KASIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN PEMETAAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KFC CABANG MERDEKA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] D3 Pemasaran, Institut Manajemen TELKOM.
Chicago Style CitationMuhammad, Zulfikar Fikri. PENGARUH KUALITAS JASA KASIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN PEMETAAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KFC CABANG MERDEKA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] D3 Pemasaran, Institut Manajemen TELKOM, 2012.
MLA CitationMuhammad, Zulfikar Fikri. PENGARUH KUALITAS JASA KASIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DAN PEMETAAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KFC CABANG MERDEKA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] D3 Pemasaran, Institut Manajemen TELKOM, 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.