Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Word of Mouth Communi...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Word of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cafe Madtari Bandung

Tersimpan di:
Main Author: YUVICKY ZARZINO
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom, Ilmu Komunikasi , 2013
Subjects:
MARKETING COMMUNICATION
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17985/pengaruh-word-of-mouth-communication-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-cafe-madtari-bandung.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Word of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cafe Madtari Bandung
    oleh: YUVICKY ZARZINO
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADDIC'TEA DI BANDUNG
    oleh: WINEY DWI WARDANI
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Word of Mouth Marketing Melalui Twitter terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di 7 Eleven Jakarta pada Tahun 2012
    oleh: ASKY LARASATI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Word of Mouth Marketing Terhadap Keputusan pembelian Konsumen (survei pada konsumen resto D’Cost Seafood Sukajadi no. 197, Bandung)
    oleh: DEDY AFRIANSYAH
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI JEJARING SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA PADA TAHUN 2014
    oleh: OKKY RIZKY PRIYANDONO
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...