Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik (electronic service quality) Sistem Informasi Akademik (SIMAK) Institut Manajemen Telkom Terhadap Kepuasan Mahasiswa S1 IM Telkom Sebagai Pengguna SIMAK IM Telkom Tahun 2012
Main Author: | ISDAR ASRANI PUTRA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom, MBTI
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17631/pengaruh-kualitas-layanan-elektronik-electronic-service-quality-sistem-informasi-akademik-simak-institut-manajemen-telkom-terhadap-kepuasan-mahasiswa-s1-im-telkom-sebagai-pengguna-simak-im-telkom-tahun-2012.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17631/pengaruh-kualitas-layanan-elektronik-electronic-service-quality-sistem-informasi-akademik-simak-institut-manajemen-telkom-terhadap-kepuasan-mahasiswa-s1-im-telkom-sebagai-pengguna-simak-im-telkom-tahun-2012.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |