PENGARUH PSIKOLOGI KONSUMEN DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FLEXI TRENDY DI KOTA BANDUNG
Main Author: | HENDRIK PURNAMA SURYA NUGRAHA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] MBTI , Institut Manajemen TELKOM
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16198/pengaruh-psikologi-konsumen-dan-karakteristik-konsumen-terhadap-proses-keputusan-pembelian-produk-flexi-trendy-di-kota-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16198/pengaruh-psikologi-konsumen-dan-karakteristik-konsumen-terhadap-proses-keputusan-pembelian-produk-flexi-trendy-di-kota-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |