APA Citation

NUGRAHA, H. P. S. (2012). PENGARUH PSIKOLOGI KONSUMEN DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FLEXI TRENDY DI KOTA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] MBTI , Institut Manajemen TELKOM.

Chicago Style Citation

NUGRAHA, HENDRIK PURNAMA SURYA. PENGARUH PSIKOLOGI KONSUMEN DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FLEXI TRENDY DI KOTA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] MBTI , Institut Manajemen TELKOM, 2012.

MLA Citation

NUGRAHA, HENDRIK PURNAMA SURYA. PENGARUH PSIKOLOGI KONSUMEN DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FLEXI TRENDY DI KOTA BANDUNG. [ Library & Knowledge Center ] MBTI , Institut Manajemen TELKOM, 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.