Pengembangan Proses Bisnis Customer Complaint Handling Divisi Network Operation PT. Telkomsel Dengan Pendekatan Kerangka eTOM

Main Author: I Nyoman Budiana
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Teknik Industri , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132273/pengembangan-proses-bisnis-customer-complaint-handling-divisi-network-operation-pt-telkomsel-dengan-pendekatan-kerangka-etom.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132273/pengembangan-proses-bisnis-customer-complaint-handling-divisi-network-operation-pt-telkomsel-dengan-pendekatan-kerangka-etom.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.