Pengembangan Proses Bisnis Customer Complaint Handling Divisi Network Operation PT. Telkomsel Dengan Pendekatan Kerangka eTOM
Main Author: | I Nyoman Budiana |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132273/pengembangan-proses-bisnis-customer-complaint-handling-divisi-network-operation-pt-telkomsel-dengan-pendekatan-kerangka-etom.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132273/pengembangan-proses-bisnis-customer-complaint-handling-divisi-network-operation-pt-telkomsel-dengan-pendekatan-kerangka-etom.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |