PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN TELKOMNET INSTAN SEBAGAI IMPLEMENTASI PROGRAM CRM ( STUDI KASUS KANDATEL BANDUNG )
Main Author: | NAELLY I.B.SNAELLY I.B.S |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132008/perancangan-sistem-informasi-penanganan-keluhan-pelanggan-telkomnet-instan-sebagai-implementasi-program-crm-studi-kasus-kandatel-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132008/perancangan-sistem-informasi-penanganan-keluhan-pelanggan-telkomnet-instan-sebagai-implementasi-program-crm-studi-kasus-kandatel-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |