PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN TELKOMNET INSTAN SEBAGAI IMPLEMENTASI PROGRAM CRM ( STUDI KASUS KANDATEL BANDUNG )

Main Author: NAELLY I.B.SNAELLY I.B.S
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Teknik Industri , 2006
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132008/perancangan-sistem-informasi-penanganan-keluhan-pelanggan-telkomnet-instan-sebagai-implementasi-program-crm-studi-kasus-kandatel-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132008/perancangan-sistem-informasi-penanganan-keluhan-pelanggan-telkomnet-instan-sebagai-implementasi-program-crm-studi-kasus-kandatel-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.