<p><font face="Arial">Pengukuran Kepuasan Pelanggan Telkomsel Sebagai Acuan Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan ( Studi kasus pada PT.Telkomsel di wilayah kota Bandung )</font></p>
Main Author: | WINDA MEIVINA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131909/-p-font-face-arial-pengukuran-kepuasan-pelanggan-telkomsel-sebagai-acuan-untuk-peningkatan-kualitas-pelayanan-studi-kasus-pada-pt-telkomsel-di-wilayah-kota-bandung-font-p-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131909/-p-font-face-arial-pengukuran-kepuasan-pelanggan-telkomsel-sebagai-acuan-untuk-peningkatan-kualitas-pelayanan-studi-kasus-pada-pt-telkomsel-di-wilayah-kota-bandung-font-p-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |