<p><font face="Arial">Pengukuran Kepuasan Pelanggan Telkomsel Sebagai Acuan Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan ( Studi kasus pada PT.Telkomsel di wilayah kota Bandung )</font></p>

Main Author: WINDA MEIVINA
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom , 2007
Subjects:
#N
A
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131909/-p-font-face-arial-pengukuran-kepuasan-pelanggan-telkomsel-sebagai-acuan-untuk-peningkatan-kualitas-pelayanan-studi-kasus-pada-pt-telkomsel-di-wilayah-kota-bandung-font-p-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131909/-p-font-face-arial-pengukuran-kepuasan-pelanggan-telkomsel-sebagai-acuan-untuk-peningkatan-kualitas-pelayanan-studi-kasus-pada-pt-telkomsel-di-wilayah-kota-bandung-font-p-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.