MEIVINA, W. (2007). <p><font face="Arial">Pengukuran Kepuasan Pelanggan Telkomsel Sebagai Acuan Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan ( Studi kasus pada PT.Telkomsel di wilayah kota Bandung )</font></p>. Universitas Telkom.
Chicago Style CitationMEIVINA, WINDA. <p><font Face="Arial">Pengukuran Kepuasan Pelanggan Telkomsel Sebagai Acuan Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Pada PT.Telkomsel Di Wilayah Kota Bandung )</font></p>. Universitas Telkom, 2007.
MLA CitationMEIVINA, WINDA. <p><font Face="Arial">Pengukuran Kepuasan Pelanggan Telkomsel Sebagai Acuan Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Pada PT.Telkomsel Di Wilayah Kota Bandung )</font></p>. Universitas Telkom, 2007.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.