PERANCANGAN SISTEM PENANGANAN PELANGGAN DENGAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Kasus Baraya Resto & Cafe, Bandung)

Main Author: MADIA DESRIANTO
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom , 2006
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131886/perancangan-sistem-penanganan-pelanggan-dengan-metode-customer-relationship-management-studi-kasus-baraya-resto-cafe-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131886/perancangan-sistem-penanganan-pelanggan-dengan-metode-customer-relationship-management-studi-kasus-baraya-resto-cafe-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.