PERANCANGAN SISTEM PENANGANAN PELANGGAN DENGAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Kasus Baraya Resto & Cafe, Bandung)
Main Author: | MADIA DESRIANTO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131886/perancangan-sistem-penanganan-pelanggan-dengan-metode-customer-relationship-management-studi-kasus-baraya-resto-cafe-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131886/perancangan-sistem-penanganan-pelanggan-dengan-metode-customer-relationship-management-studi-kasus-baraya-resto-cafe-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |