Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN MAGELANG

Tersimpan di:
Main Authors: , ADI CAHYANTO, S.Si.T, , Prof. Dr. Agus Dwiyanto
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2011
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/89530/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=51680
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Standar Prosedur Operasi Pengaturan dan Pelayanan Pertanahan (Studi Kasus Penyelenggaraan Pelayanan Pertanahan Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Magelang)
    oleh: , AFANDI, S.Si.T, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Kinerja Kecamatan dalam pelayanan publik :: Studi di Kantor Camat Magelang Utara Kota Magelang
    oleh: , KRISTANTI, Mei, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Akuntabilitas pelayanan publik :: Studi di Kantor Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan
    oleh: , BERISKHAN, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) Kota Pekanbaru
    oleh: , AGUSALIM, et al.
    Terbitan: (2006)
  • Kinerja kecamatan dalam penyelenggaraan pelayanan publik :: Studi di kantor camat Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi Propinsi Sumatera Utara
    oleh: , TINAMBUNAN, Elwin, et al.
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...