ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PRIA DAN WANITA TERHADAP IKLAN TELEVISI PADA SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN STUDI PADA IKLAN PRODUK KOSMETIKA

Main Authors: , Rizka F. Sarastri, , Prof. Dr. Basu Swastha Dharmmesta, M.B.A.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2014
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/131124/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=71572

Internet

https://repository.ugm.ac.id/131124/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=71572

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.