APA Citation

, R. F. S. (2014). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PRIA DAN WANITA TERHADAP IKLAN TELEVISI PADA SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN: STUDI PADA IKLAN PRODUK KOSMETIKA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.

Chicago Style Citation

, Rizka F. Sarastri. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PRIA DAN WANITA TERHADAP IKLAN TELEVISI PADA SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN: STUDI PADA IKLAN PRODUK KOSMETIKA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.

MLA Citation

, Rizka F. Sarastri. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PRIA DAN WANITA TERHADAP IKLAN TELEVISI PADA SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN: STUDI PADA IKLAN PRODUK KOSMETIKA. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.