Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL) Studi pada Bank BRI Cabang Yogyakarta-Cik Di Tiro

Tersimpan di:
Main Authors: , Yuli Ristina, , Dr. Fahmy Radhi, MBA.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2013
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/125510/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=65679
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis kualitas jasa dengan menggunakan model servqual :: Studi pada nasabah Tabungan Bank Mayapada cabang Yogyakarta
    oleh: , YUSUF, Alexander, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Analisis kualitas pelayanan dengan menggunakan metode servqual :: Studi kepuasan pelanggan pada nasabah bank BRI di Denpasar
    oleh: , AZIZ, Zeki, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Analisis kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual :: Studi kasus pada Bank Mandiri Cabang HUB Jakarta Plaza Mandiri
    oleh: , SAINI, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2008)
  • Evaluasi Strategi Bersaing Dengan Pendekatan Balanced Scorecard Studi Pada Unit Office of Chief Economist di PT. Bank Mandiri, Tbk
    oleh: , Risky Utomo, et al.
    Terbitan: (2012)
  • PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD Studi Kasus pada Divisi Tax, Accounting And Administrations Services - Kantor Akuntan Publik RSM AAJ Associates
    oleh: , Astrid Suryandari, et al.
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...