ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL) Studi pada Bank BRI Cabang Yogyakarta-Cik Di Tiro

Main Authors: , Yuli Ristina, , Dr. Fahmy Radhi, MBA.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2013
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/125510/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=65679

Internet

https://repository.ugm.ac.id/125510/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=65679

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.