ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL) Studi pada Bank BRI Cabang Yogyakarta-Cik Di Tiro
Main Authors: | , Yuli Ristina, , Dr. Fahmy Radhi, MBA. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.ugm.ac.id/125510/ http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=65679 |
Internet
https://repository.ugm.ac.id/125510/http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=65679
Lokasi
Koleksi | UGM Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada |
Institusi | Universitas Gadjah Mada |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |