Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Ukuran Logo pada Pers...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Ukuran Logo pada Persepsi dan Citra Merek Produk Kaos Berkerah

Tersimpan di:
Main Authors: , Reza Sidharta, , Prof. Dr. Basu Swastha Dharmmesta, M.B.A.
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2013
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/119170/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=59165
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PADA KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PRODUK KARTU SELULER GSM PRA BAYAR DI YOGYAKARTA
    oleh: , PARAMITA WIDYASARI, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kepuasan Pelanggan Pada Loyalitas Pelanggan Produk Antimo di Yogyakarta
    oleh: , GANDES SITORESMI, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kepuasan, kualitas produk, citra produk pada loyalitas dalam komunitas HOG Indonesia dan pengaruh dimensi ekuitas pada ekuitas merek motor Harley Davidson
    oleh: , ISKANDAR, Genesis, et al.
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH POLA KOMUNIKASI PADA PERSEPSI ANAK SEBAGAI INFLUENCER DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS ANAK OLEH ORANG TUA
    oleh: , Diah Ekawati, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PRIA DAN WANITA TERHADAP IKLAN TELEVISI PADA SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN : STUDI PADA IKLAN PRODUK KOSMETIKA
    oleh: , Rizka F. Sarastri, et al.
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...