PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING DAN PROMOSI PENJUALAN TRADISIONAL PADA NIAT KONSUMEN UNTUK LOYAL TERHADAP MEREK YANG DIMODERASI OLEH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK

Main Authors: , Dwi Asri Siti Ambarwati, , Prof. Dr. Basu Swastha Dharmmesta, MBA,
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada , 2012
Subjects:
ETD
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/100732/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=57956

Internet

https://repository.ugm.ac.id/100732/
http://etd.ugm.ac.id/index.php?mod=penelitian_detail&sub=PenelitianDetail&act=view&typ=html&buku_id=57956

Lokasi

Koleksi UGM Repository
Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Gadjah Mada
Institusi Universitas Gadjah Mada
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.