APA Citation

, D. A. S. A. (2012). PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING DAN PROMOSI PENJUALAN TRADISIONAL PADA NIAT KONSUMEN UNTUK LOYAL TERHADAP MEREK YANG DIMODERASI OLEH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.

Chicago Style Citation

, Dwi Asri Siti Ambarwati. PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING DAN PROMOSI PENJUALAN TRADISIONAL PADA NIAT KONSUMEN UNTUK LOYAL TERHADAP MEREK YANG DIMODERASI OLEH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2012.

MLA Citation

, Dwi Asri Siti Ambarwati. PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING DAN PROMOSI PENJUALAN TRADISIONAL PADA NIAT KONSUMEN UNTUK LOYAL TERHADAP MEREK YANG DIMODERASI OLEH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.