, D. A. S. A. (2012). PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING DAN PROMOSI PENJUALAN TRADISIONAL PADA NIAT KONSUMEN UNTUK LOYAL TERHADAP MEREK YANG DIMODERASI OLEH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada.
Chicago Style Citation, Dwi Asri Siti Ambarwati. PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING DAN PROMOSI PENJUALAN TRADISIONAL PADA NIAT KONSUMEN UNTUK LOYAL TERHADAP MEREK YANG DIMODERASI OLEH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2012.
MLA Citation, Dwi Asri Siti Ambarwati. PENGARUH CAUSE-RELATED MARKETING DAN PROMOSI PENJUALAN TRADISIONAL PADA NIAT KONSUMEN UNTUK LOYAL TERHADAP MEREK YANG DIMODERASI OLEH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK. [Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada, 2012.