PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT PERORANGAN DAN KELOMPOK STUDI KASUS PADA PD. BPR. BANK PASAR KABUPATEN KARANGANYAR
Main Author: | Indra S, Dodik Agung |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/6800/1/P100030092.pdf http://eprints.ums.ac.id/6800/2/P100030092.pdf http://eprints.ums.ac.id/6800/ |
Internet
http://eprints.ums.ac.id/6800/1/P100030092.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/6800/2/P100030092.pdf
http://eprints.ums.ac.id/6800/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |