Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Media Sosial...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Pembentukan Brand Attachment(Studi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Authors: Hastuti, Ana Putri, , Mardalis, SE, MBA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/52762/11/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52762/12/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52762/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52762/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52762/13/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52762/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52762/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52762/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52762/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52762/10/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52762/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • ANALISIS KRITIK MASYARAKAT TERHADAP KINERJA BUPATI PONOROGO ERA SUGIRI SANCOKO (Studi Penelitian: Pedestrian Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Jendral Sudirman, dan Jalan Urip Sumoharjo Melalui Postingan dan Komentar Akun Media Sosial Instagram @Infoponorogo dan Grup Facebook ICWP)
    oleh: Baharudin Fahmi, Muhammad Lutfan
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PENGGUNAAN FASHION BRANDED TERHADAP PERSEPSI KELAS SOSIAL PADA KALANGAN MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Sosiologi Fisip Universitas Lampung)
    oleh: FETIA IRTAMA REZA, 1116011035
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TERPAAN FILM "CONFESSION’S OF A SHOPAHOLIC" TERHADAP PENGGUNAAN TAS BRANDED PADA MAHASISWI Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2007
    oleh: Nur Haq, Tia
    Terbitan: (2010)
  • INSTAGRAM DAN EKSISTENSI DIRI (Studi Kasus: Instagram sebagai Media Eksistensi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas)
    oleh: Ihsanul, Akhiar
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Media Sosial dan Pengetahuan Kewirausahaan terhadap Minat Berwirausaha Secara Online Dengan Instagram pada Jurusan Pemasaran SMK Perguruan Rakyat 1 Srengseng Sawah Jakarta Selatan
    oleh: Munardi, Hanni Cintya
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...