Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kepercayaan, Pengalam...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman, Manfaat, dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Authors: Mutiaraharja, Lia Resti Putri, -, Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD61 Risk Management
HF Commerce
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/43503/30/NASKAH%20PUBLIKASI%20e.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43503/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43503/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43503/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43503/11/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43503/29/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43503/15/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43503/16/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43503/17/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43503/18/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/43503/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Manfaat Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Utami, Amalia Dwi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kepuasan Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Irianti, Nisya Desi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Privasi, Kepercayaan, Kemudahan, Persepsi Manfaat dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Bertransaksi Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Setyorini, Eka, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Individu Terhadap Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Widyanitami, Yulita, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Perilaku Terhadap Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: PUSPANINGTIYAS, IKA
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...