Mutiaraharja, L. R. P. (2016). Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman, Manfaat, dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Chicago Style CitationMutiaraharja, Lia Resti Putri. Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman, Manfaat, Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2016.
MLA CitationMutiaraharja, Lia Resti Putri. Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman, Manfaat, Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2016.