Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Problem Based Learning (PBL) Dan Discovery Learning (DL) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII Semester Genap Di Mts Negeri Surakarta II Tahun 2015/2016

Main Author: NUR AINI, MAY SYARAH
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/42468/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/42468/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/42468/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/42468/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/42468/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/42468/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/42468/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/42468/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/42468/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/42468/10/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/42468/