Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Internet Mar...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Internet Marketing Terhadap Pembentukan Brand Awarness Pada Perusahaan Grosir Pakaian OMR Group Solo
Tersimpan di:
Main Author:
Wibowo, Arif puguh Priyambodo
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/41260/26/Naskah%20publikasi%20benar.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/29/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/3/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/4/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/11/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/12/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/13/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/18/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/21/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/24/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Knowledge Dan Brand Strength Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Ridwanto, Dwi, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH REFERENCE GROUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BUYING INTEREST SMARTPHONE” PADA GALERY ERAFONE (GIANT SUNCITY SIDOARJO)
oleh: Indayani, Lilik
Terbitan: (2016)
PENGARUH BANNER ADS TERHADAP BRAND AWARENESS PERUSAHAAN E-COMMERCE BHINNEKA.COM
oleh: Haryono, _
Terbitan: (2016)
Analisis Trust, Perceived Risk, Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Keputusan Pembelian Secara Elektronik (Survei Pada Komunitas OLX Regional Solo)
oleh: Heri Setiawan, Puguh, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO PASAR TERHADAP HARGA SAHAM(Studi pada Perusahaan yang Termasuk Kategori Indeks LQ-45 di Bursa Efek Indonesia)
oleh: Wibowo, Novi Dwi Arif
Terbitan: (2008)
×
Loading...