Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Internet Mar...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Internet Marketing Terhadap Pembentukan Brand Awarness Pada Perusahaan Grosir Pakaian OMR Group Solo

Tersimpan di:
Main Author: Wibowo, Arif puguh Priyambodo
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/41260/26/Naskah%20publikasi%20benar.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/29/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/3/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/4/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/11/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/12/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/13/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/18/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/21/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/24/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41260/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Knowledge Dan Brand Strength Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Ridwanto, Dwi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH REFERENCE GROUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BUYING INTEREST SMARTPHONE” PADA GALERY ERAFONE (GIANT SUNCITY SIDOARJO)
    oleh: Indayani, Lilik
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BANNER ADS TERHADAP BRAND AWARENESS PERUSAHAAN E-COMMERCE BHINNEKA.COM
    oleh: Haryono, _
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Trust, Perceived Risk, Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Keputusan Pembelian Secara Elektronik (Survei Pada Komunitas OLX Regional Solo)
    oleh: Heri Setiawan, Puguh, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO PASAR TERHADAP HARGA SAHAM(Studi pada Perusahaan yang Termasuk Kategori Indeks LQ-45 di Bursa Efek Indonesia)
    oleh: Wibowo, Novi Dwi Arif
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...