Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEM...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL SALA VIEW SURAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
Mahami, Cahya
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/37981/1/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37981/2/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37981/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37981/5/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37981/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37981/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37981/11/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37981/12/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37981/15/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37981/17/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37981/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Spesial Sambal Di Surakarta
oleh: Riyadi, Riyadi
Terbitan: (2015)
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan dan manajemen hubungan pelanggan (customer relationship management) terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Penyet Ria Madiun
oleh: Puspita, Maya Dita
Terbitan: (2015)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Harga, Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
oleh: Kustatik, Kustatik
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus: “Waroeng Spesial Sambal cabang Gonilan - Surakarta” )
oleh: Setiawan, Riyan Agung
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Sophie Martin Di Surakarta
oleh: MAWARNI SARI, RIKA
Terbitan: (2015)
×
Loading...