Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Citra, Kuali...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Citra, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jateng (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Widadik
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/37188/1/03.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/2/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/3/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/4/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/5/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/6/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/9/09.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/13/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/14/02.NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Kasus Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta)
    oleh: WIJAYANTO, KUSUMA
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan SIMPEDA Bank JATENG)
    oleh: Agung, Ken Hermanto
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pada Kartu Prabayar IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Hidayati, Desy
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Persepsi Tentang Hubungan Masyarakat (Public Relation) Terhadap Citra Merek (Brand Image) Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Pengguna Blackberry (Studi Empiris Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Setyawan, Ryan Heru
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Kepuasan Pelayanan Terhadap Kualitas Layanan Tata Usaha Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: PURNAMASARI, KURNIA HUSNA
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...