Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Citra, Kuali...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Citra, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jateng (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Surakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Setiawan, Widadik
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/37188/1/03.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/2/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/3/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/4/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/5/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/6/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/9/09.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/13/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/14/02.NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37188/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Kasus Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta)
oleh: WIJAYANTO, KUSUMA
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan SIMPEDA Bank JATENG)
oleh: Agung, Ken Hermanto
Terbitan: (2006)
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pada Kartu Prabayar IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Hidayati, Desy
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Persepsi Tentang Hubungan Masyarakat (Public Relation) Terhadap Citra Merek (Brand Image) Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Pengguna Blackberry (Studi Empiris Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Setyawan, Ryan Heru
Terbitan: (2014)
Analisis Kepuasan Pelayanan Terhadap Kualitas Layanan Tata Usaha Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta
oleh: PURNAMASARI, KURNIA HUSNA
Terbitan: (2014)
×
Loading...